1313: Cougar Cult

Teror

1313: Cougar Cult
1313: Cougar Cult
Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Film 1313: Cougar Cult mendapat sambutan yang sangat baik ketika dirilis di bioskop.
Film fitur dirilis pada tahun 2012 dengan hasil yang sangat baik dalam beberapa minggu.
Pemeran film ini (Brinke Stevens, Linnea Quigley, Michelle Bauer, Jack Kubacki, Bryce Durfee) memiliki hasil yang sangat baik karena mereka banyak mendapatkan peran dengan peran yang diperoleh.

David DeCoteau tahu bagaimana menangani dirinya sendiri dalam peran sutradara film dan karena itu memancarkan kepercayaan diri ketika membuat keputusan.
Menikmati 73 min. durasi film adalah salah satu rencana terbaik untuk memutuskan hubungan.
Paling tidak menarik untuk berhenti menonton film United States ini.

Ketika naskahnya luar biasa, dikatakan dan dalam hal ini pekerjaan yang dilakukan oleh Matthew Jason Walsh, David DeCoteau, Matthew Jason Walsh layak untuk dikagumi.
Luasnya proyek ini adalah berkat Rapid Heart Pictures, Rapid Heart Pictures, perusahaan produksi yang telah membiayai dan melaksanakan film yang kita cintai ini.
Soundtrack film ini meningkatkan emosi setiap adegan dan tim yang bertanggung jawab untuk mewujudkannya dipimpin oleh Harry Manfredini.

Dalam seni ke-7 yaitu sinema, kita menemukan fotografi yang bertugas menentukan frame, posisi aktor, pergerakan kamera... dalam hal ini orang yang bertugas mengarahkan seluruh proses ini telah David DeCoteau.
Sepanjang keseluruhan film kita bisa melihat kehadiran genre Teror di film fitur.

Trailer

Konten terkait