Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Mil héroes al rescate, TV
Kita dapat mengatakan bahwa 1000 héroes membuat tanda setelah rilis teatrikalnya, menuai penjualan box office yang besar.
Tahun 1992 dia beruntung karena terpilih untuk film ini dirilis.
Dalam pemerannya kita bisa menemukan aktor dan aktris hebat seperti Charlton Heston, Richard Thomas, James Coburn, Leon Russom, John M. Jackson.

Lamont Johnson tahu bagaimana menangani dirinya sendiri dalam peran sutradara film dan karena itu memancarkan kepercayaan diri ketika membuat keputusan.
Paling tidak menarik untuk berhenti menonton film United States ini.

Tidak mudah untuk membuat cerita dipahami melalui naskah, bahwa semua elemen film cocok bersama dan di sini Anda dapat melihat kerja keras Harve Bennett.
Film ini milik perusahaan produksi Bob Banner Associates, Helios Productions, The Gary L. Pudney Company, World International Network (WIN).
Dengan karir profesional yang hebat, kami menemukan Charles Fox yang, bersama dengan tim yang hebat, bertanggung jawab untuk memasukkan musik ke film fitur.

William Wages telah menjadi orang yang bertanggung jawab untuk mengarahkan seluruh aspek fotografi film.
Mungkin sebagian besar dari kesuksesan film ini adalah keberhasilannya mengekspos cerita dan pesan-pesan ini dari genre Tindakan, Drama.

Trailer

Konten terkait