2024: Apocalipsis nuclear

Fiksi ilmiahCerita menegangkanDramaKomedi

2024: Apocalipsis nuclear
2024: Apocalipsis nuclear
Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Jika Anda ingin memutuskan sambungan, 2024: Apocalipsis nuclear adalah film yang sempurna untuk itu.
Film fitur dirilis pada tahun 1975 dengan hasil yang sangat baik dalam beberapa minggu.
Don Johnson, Susanne Benton, Jason Robards, Tim McIntire, Alvy Moore adalah aktor dan aktris yang bertugas menghidupkan karakter yang diceritakan dalam cerita.

Sutradara film sangat penting dalam setiap penciptaan dan itu karena pekerjaan yang mereka lakukan adalah salah satu yang paling sulit dan paling dikorbankan dalam proyek ini. Kali ini L.Q. Jones yang menderita saat menikmati pengalaman ini.
Jika Anda bertanya-tanya berapa lama filmnya, kami punya jawabannya: 91 min..
Industri film ada di hampir setiap negara di dunia, tetapi film fitur ini milik United States.

Apakah Anda ingin tahu siapa yang memberi kehidupan pada naskah film? Tim penulis dipimpin oleh L.Q. Jones, Harlan Ellison.
Salah satu perusahaan produksi yang paling terkenal di dunia film adalah LQ/JAF yang dalam hal ini bertanggung jawab untuk menghidupkan proyek ini.
Momen-momen kunci sebuah film harus disertai dengan soundtrack atau lagu-lagu yang sesuai dengan momen dan yang telah digarap Tim McIntire.

Orang yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua elemen fotografi menyatu dengan sempurna adalah John Arthur Morrill.
Sepanjang keseluruhan film kita bisa melihat kehadiran genre Fiksi ilmiah, Cerita menegangkan, Drama, Komedi di film fitur.

Trailer

Kritikus 2024: Apocalipsis nuclear

Sebuah parodi konyol dari Apocalypse. Sebuah ulasan tentang film yang dilihat tiga dekade lalu. Dilarang secara sosial selama bertahun-tahun.
Sebuah kritik terhadap dunia yang pada dasarnya laki-laki. Cinta Sejati ... Pertunjukan Sci-Fi Anggaran Rendah yang Benar-benar Luar Biasa
KELAS IBADAH ASLI DENGAN RASA BAIK. Sci-fi satir gelap yang benar-benar lucu. Hari Anjing setelah Kiamat
Ini adalah komedi hitam yang hebat. Penuh gundukan dan tikungan, dan sangat menyenangkan. Kisah fiksi ilmiah yang sangat menghibur
komedi hitam, fiksi ilmiah yang mengutamakan persahabatan anjing. Domain sinematografi. Saya menyukainya saat itu dan saya masih melakukannya
Salah satu film fiksi ilmiah terbaik yang pernah ada. Salah satu film pasca-apokaliptik terbaik yang pernah ada. Ini tentang kesetiaan
Ini pasca-apokaliptik, satir, psikologis, dan ini adalah karya sinema 70-an yang murni dan awalnya gila. Kisah yang agak menyimpang dan sangat aneh tentang kelangsungan hidup pasca-nuklir. Inti dari keseluruhan film dan tes.
Kabut masa depan. Kinky Cult Classic = Film yang bagus! Siapa tuannya?
Kisah bertahan hidup yang aneh
Konten terkait