Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Kita semua jelas bahwa penting bagi manusia untuk memiliki pekerjaan dan merasa terpenuhi, tetapi juga penting untuk menikmati saat-saat senggang dan film 2022 Tsunami memiliki hiburan yang Anda butuhkan.
Tahun 2009 dipilih untuk merilis film ke dunia.
Pisarn Srimunkhong, Phanudet Watanasuchart, Prinya Wongsilp, Sirinda Jensen, Suchao Pongwilai adalah beberapa aktor dan aktris yang mewujudkan karakter utama dan sekunder dalam film ini.

Sutradara film sangat penting dalam setiap penciptaan dan itu karena pekerjaan yang mereka lakukan adalah salah satu yang paling sulit dan paling dikorbankan dalam proyek ini. Kali ini Toranong Shrichula yang menderita saat menikmati pengalaman ini.
Anda dapat menikmati film ini sendirian, bersama keluarga, dengan teman atau dengan siapa pun yang Anda inginkan selama 90 min..
Industri film ada di hampir setiap negara di dunia, tetapi film fitur ini milik Thailand.

Tidak mudah untuk membuat cerita dipahami melalui naskah, bahwa semua elemen film cocok bersama dan di sini Anda dapat melihat kerja keras Toranong Shrichula.
Film ini milik perusahaan produksi 20 June Entertaiment, Taranong Studio.
Dengan karir profesional yang hebat, kami menemukan Thippataj Pirompak yang, bersama dengan tim yang hebat, bertanggung jawab untuk memasukkan musik ke film fitur.

Simetri, lampu, bingkai ... semua elemen ini sangat penting bagi seorang sinematografer yang dalam hal ini hampir Sarayut Sattayaporn.
Variasi film yang dapat Anda temukan tentang genre Tindakan, Cerita menegangkan memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menikmati gaya ini.

Trailer

Kritikus 2022 Tsunami

Film bencana yang diformulasikan dengan baik. Debat politik yang hebat tentang bencana alam
Konten terkait