2016: Obama's America

Film dokumenter

2016: Obama's America
2016: Obama's America
Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Setiap film memprovokasi perasaan orang, tetapi kami yakin 2016: Obama's America tidak akan membuat Anda acuh tak acuh.
Kesuksesan film ini dapat dilihat di bioskop setelah pemutaran perdana di 2012.
Dinesh D'Souza, Barack Obama, George Obama adalah aktor yang menampilkan wajah dan suara karakter dalam cerita yang mereka ceritakan kepada kita di film.

Orang yang dapat kami anggap sebagai pemimpin seluruh proyek ini adalah Dinesh D'Souza, John Sullivan. Dengan banyak usaha, dia berhasil memimpin dan mengoordinasikan seluruh tim untuk membuat film yang luar biasa bagi pemirsanya.
Durasi film adalah 87 min..
Film ini milik United States, salah satu negara yang menghasilkan bioskop terbanyak di dunia.

Tidak mudah untuk membuat cerita dipahami melalui naskah, bahwa semua elemen film cocok bersama dan di sini Anda dapat melihat kerja keras John Sullivan, Dinesh D'Souza.
Memiliki perusahaan produksi sebaik Rocky Mountain Pictures selalu membantu hasil akhir menjadi prima.
Momen-momen kunci sebuah film harus disertai dengan soundtrack atau lagu-lagu yang sesuai dengan momen dan yang telah digarap Calvin Jones, Greg Kellogg.

Genre Film dokumenter sangat mudah dideteksi dalam film dan terlebih lagi jika Anda menyukai jenis film ini.

Trailer

Kritikus 2016: Obama's America

Teringat film ini dua tahun lalu! Nilai kritiknya. Lebih menarik untuk melihatnya hari ini daripada saat dibuat, karena segala sesuatu tentangnya terbukti akurat.
Tonton film dan Save America dari tampuk Obama. Lebih baik dari yang diharapkan. Garis waktu yang LUAR BIASA dari sejarah Amerika yang Tak Terungkap!
Bagus sekali. Dokumenter pengungkapan luar biasa yang didiskon secara tidak adil. Sayang sekali kaum liberal tenggelam ke level seperti itu
Film yang luar biasa. Menenun kain bersih dalam sistem kepercayaan Obama! Bijaksana, bagus ... tapi mengapa IMDb menekan suara?
Dokumenter yang bagus. Ini menakutkan karena itu benar. Akhirnya - kebenaran * SPOILER *
Film dokumenter yang bagus untuk menemukan akar Obama, semuanya masuk akal dari perspektif imigran. Saya menyukainya karena ITU MENGATAKAN KEBENARAN. Luar biasa
Dokumenter yang bagus, sangat informatif. Film dokumenter yang sangat bagus tentang seorang presiden yang sangat kontroversial oleh seorang pria yang memiliki banyak kesamaan dengan Obama. Anda harus melihatnya
Skor rendah dari film ini ... Karya jurnalistik yang sangat baik. Luar biasa
Menjelaskan apa sebenarnya Obama
Konten terkait