Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Apakah Anda ingin paket film dan popcorn? 2001: Una odisea del espacio adalah pilihan yang sempurna untuk itu.
Tahun 1968 dipilih untuk merilis film ke dunia.
Dalam pemerannya kita bisa menemukan aktor dan aktris hebat seperti Keir Dullea, Gary Lockwood, William Sylvester, Daniel Richter, Leonard Rossiter.

Penyutradaraan film ini melalui proses yang panjang tetapi telah memperoleh hasil yang luar biasa dan itu memungkinkan Stanley Kubrick untuk memiliki lebih banyak pengalaman di sektor ini.
139 min. adalah panjang film.
Itu berasal dari United Kingdom.

Anda dapat melihat kerja keras dari pihak Stanley Kubrick, Arthur C. Clarke, Arthur C. Clarke yang sebagai hasilnya, skrip paling canggih telah diperoleh.
Proses produksinya sangat lama, di luar syuting dan itu sudah dilakukan berkat perusahaan produksi Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Stanley Kubrick Production.
Cara musik dalam film ini menyatu dengan cerita adalah sebuah karya seni sejati yang diproduksi oleh Richard Strauss, Johann Strauss, György Ligeti, Aram Khachaturyan.

Semua orang pernah memotret, tapi itu tidak ada hubungannya dengan Geoffrey Unsworth dan timnya, yang semuanya profesional dan telah terbukti ketika mengarahkan fotografi untuk film ini.
Setiap film dipengaruhi oleh banyak faktor yang berbeda sehingga walaupun sudah banyak film yang bergenre Fiksi ilmiah, bukan berarti akan sama dengan yang lain, jauh dari itu.

Trailer

Kritikus 2001: Una odisea del espacio

Luar biasa. Film fiksi ilmiah paling menakjubkan sepanjang masa. Satu-satunya, top dunia, ibu!
di luar imajinasi normal. Luar biasa. Urutan alam semesta diceritakan melalui konvensi sinematografi Stanley Kubrick
Karya sinema yang menarik, menakjubkan, luar biasa, belum pernah terjadi sebelumnya, dan unik ... Salah satu film terpenting sepanjang masa. Itu membuatku terbang. Kubrick menulis ulang buku aturan film
Sebuah fiksi ilmiah kenabian. Takut seperti AF. Perasaan heran
Pengalaman yang menarik. Perjalanan luar angkasa yang menghipnotis. Berkilau
Pikiran yang luar biasa brilian. Ulasan singkat tentang Four E's. Film luar angkasa antarbintang asli
Pengalaman yang benar-benar luar biasa. Legendaris. Anehnya indah (penekanan pada aneh)
Bidang di mana Anda harus menempatkan pikiran Anda. Jika Michelangelo masih hidup pada tahun 1964 ... Aku lebih baik membunuhmu daripada membiarkanmu membunuhku.
gerakan menuju pikiran murni
Konten terkait