1997: Rescate en Nueva York

Fiksi ilmiahTindakan

1997: Rescate en Nueva York
Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Jika Anda ingin melihat film yang nantinya dapat Anda diskusikan dengan teman dan keluarga Anda, ini adalah 1997: Rescate en Nueva York .
Pembuatan film dilakukan dengan sangat hati-hati dan hasil akhirnya dapat disaksikan di bioskop pada tahun 1981.
Di antara para pemeran kita bisa melihat Kurt Russell, Lee Van Cleef, Ernest Borgnine, Donald Pleasence, Season Hubley beraksi.

John Carpenter 's pengalaman di dunia film berarti bahwa proyek ini telah didekati dengan keyakinan besar dan dengan arah film yang sempurna.
Informasi dan latar belakang yang dapat diambil dari 99 min. film ini sangat luas.
Paling tidak menarik untuk berhenti menonton film United States ini.

Ketika kita menganalisis sebuah film, salah satu bagian terpenting yang harus diperhatikan adalah naskahnya dan dalam hal ini, itu berasal dari tangan John Carpenter, Nick Castle.
Luasnya proyek ini adalah berkat AVCO Embassy Pictures, International Film Investors, Goldcrest Films, perusahaan produksi yang telah membiayai dan melaksanakan film yang kita cintai ini.
John Carpenter, Alan Howarth dan timnya telah berhasil membuat soundtrack film ini menyelimuti Anda dalam evolusi peristiwa dan meningkatkan sensasi.

Dalam seni ke-7 yaitu sinema, kita menemukan fotografi yang bertugas menentukan frame, posisi aktor, pergerakan kamera... dalam hal ini orang yang bertugas mengarahkan seluruh proses ini telah Dean Cundey.
Pemirsa yang menyukai genre Fiksi ilmiah, Tindakan sangat menikmati film-film semacam ini. Apakah Anda salah satunya?

Trailer

Kritikus 1997: Rescate en Nueva York

Ular menggigit ekornya. Jangan percaya para idiot. Salah satu waktu terbaikku seumur hidup
John Carpenter adalah sutradara yang hebat! Panggil AKU ULAR. Mereka tidak melakukannya seperti itu lagi
Menampilkan salah satu karakter paling ikonik dari Snake Plissken, film fiksi ilmiah klasik tahun 80-an. Aksi futuristik dan film fiksi ilmiah terbaik John Carpenter, tentang antihero, film favorit saya. Sempurna!
Salah satu yang hebat. Hidup Ular Plissken. Film aksi bajingan
Perjalanan menarik lainnya dari Carpenter dan Russell. Kami membutuhkan lebih banyak film Escape from _____ ini. film yang sangat bagus
Mereka menyebutnya Ular. Mengapa film ini berhasil dan mengapa tidak pernah menjadi tua. Salah satu yang terbaik di tukang kayu!
TERLALU BAGUS!. ular gigi logam padat. Jenius John Carpenter
Hore. Klasik. Melarikan diri untuk MENGISI BLANK YORK!
Panggil aku Ular..
Konten terkait