Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Jika Anda mencari film untuk diputus untuk sementara waktu dan kemudian dapat mendiskusikannya dengan keluarga dan teman, film 1984 adalah kandidat ideal Anda.
Tahun 1956 dipilih untuk merilis film ke dunia.
Edmond O'Brien, Jan Sterling, Michael Redgrave, Donald Pleasence, David Kossoff adalah aktor yang menampilkan wajah dan suara karakter dalam cerita yang mereka ceritakan kepada kita di film.

Sutradara film sangat penting dalam setiap penciptaan dan itu karena pekerjaan yang mereka lakukan adalah salah satu yang paling sulit dan paling dikorbankan dalam proyek ini. Kali ini Michael Anderson yang menderita saat menikmati pengalaman ini.
Menikmati 90 min. durasi film adalah salah satu rencana terbaik untuk memutuskan hubungan.
Paling tidak menarik untuk berhenti menonton film United Kingdom ini.

Anda dapat melihat kerja keras dari pihak Ralph Gilbert Bettison, William Templeton, George Orwell yang sebagai hasilnya, skrip paling canggih telah diperoleh.
Perusahaan produksi Holiday Film Productions telah mencapai hasil yang sangat baik berkat taruhan awalnya pada cerita ini.
Pekerjaan penting adalah Malcolm Arnold dan timnya yang telah berhasil membuat soundtrack yang sempurna untuk cerita yang mereka ceritakan kepada kita.

C.M. Pennington-Richards memiliki pengalaman panjang dalam fotografi dan sekarang memiliki film hebat ini dalam daftar panjangnya.
Jika kami harus membingkai film ini dalam genre tertentu, itu adalah Fiksi ilmiah.

Trailer

Kritikus 1984

Mimpi buruk dystopian yang secara efektif menangkap esensi novel Orwell. Keberadaan masa depan Orwellian tanpa kemanusiaan. Sesuai dengan bukunya
Casting yang buruk, kurangnya ketegangan. Versi ganda yang bagus dari klasik Orwell. Adaptasi yang baik
Mungkin namanya harus diubah menjadi 2084. Suram tapi tidak cukup suram. Menarik, tapi tidak terlalu bagus!
Dia mencoba, tetapi sering menembak dirinya sendiri di kaki. Saya tidak merasa benci dengan film ini, tonton dan putuskan sendiri. Pekan Kebencian yang dipersembahkan oleh Ministry of Love
Versi yang anehnya jujur dari sebuah buku hebat. Asumsi di mana masyarakat Anda dibangun. Penyimpangan yang diperbaiki untuk kebaikan Anda sendiri
sudut pandang. Jauh lebih baik daripada versi 1984. Ini melambat menjelang akhir. Berkilau. Itu harus ada di semua kurikulum
Kuat dan menghancurkan. Sebuah adaptasi setia dari karya mani Orwell. Sejarah telah berhenti.- George Orwell
sederhana, langsung dan efektif. Penafsiran buku yang adil. Ini bukan jenis film yang harus ditonton sebelum tidur.
Polisi Pikiran
Konten terkait