1016: El círculo rojo

Musikal

1016: El círculo rojo
1016: El círculo rojo
Film film apa yang sedang kamu cari?

Keterangan

Vídeo musical
Jika Anda ingin mengetahui detail film 1016: El círculo rojo, ini adalah tempat yang tepat. Kami memberi tahu Anda lebih banyak tentang dia!
Tahun 2019 dia beruntung karena terpilih untuk film ini dirilis.
Dalam pemerannya kita bisa menemukan aktor dan aktris hebat seperti Santi Balmes, Alfred García, Carlos Sadness, Paula Jornet, Belén González.

Tanggung jawab yang dimiliki sutradara film selama pembuatan film begitu besar sehingga terkadang membuat orang tersebut stres. Dalam hal ini adalah Aitor Urbaneja.
Jika Anda termasuk orang yang suka mengomentari film yang Anda tonton, dengan ini Anda akan memiliki 17 min. durasi film agar tidak ketinggalan detail.
Salah satu negara dengan produksi film terbanyak dalam sejarah perfilman adalah Spain dan film ini adalah salah satunya.

Ketika naskahnya luar biasa, dikatakan dan dalam hal ini pekerjaan yang dilakukan oleh Alfred García layak untuk dikagumi.
Film ini ada dalam daftar panjang film yang dibuat oleh perusahaan produksi Slipcast Production di antaranya beberapa dapat dilihat dengan sukses besar.
Alfred García dan timnya telah berhasil membuat soundtrack film ini menyelimuti Anda dalam evolusi peristiwa dan meningkatkan sensasi.

Toni Llobet telah menjadi orang yang bertanggung jawab untuk mengarahkan seluruh aspek fotografi film.
Mungkin sebagian besar dari kesuksesan film ini adalah keberhasilannya mengekspos cerita dan pesan-pesan ini dari genre Musikal.

Trailer

Konten terkait